Minggu, 16 Februari 2014

Cibodas : Wisata Air Terjun di Daerah Puncak

Puncak merupakan salah satu surga wisata di Indonesia. Setiap telinga pasti sudah tidak asing jika mendengar puncak yang terletak di kota bogor jawa barat sebagai tempat wisata paling populer bagi masyarakat yang bertinggal dikota terdekat dari bogor,antara lain jakarta tanggerang dan sekitarnya. 


Obyek wisata Puncak merupakan kekuatan pariwisata dikota Bogor jawa barat. Hampir setiap daerah di Bogor memiliki obyek wisata yang sangat menarik,salah satunya di Cibodas yang berada di Puncak. 

Cibodas merupakan salah satu tempat pariwisata yang berada di Puncak. Karena udaranya yang sejuk sebagai tempat wisata Cibodas memberikan banyak pilihan kepada pengunjungnya antara lain taman,gunung,dan air terjun. Cibodas memiliki Taman Nasional yaitu Taman Nasional Gunung Gede Pangarango.


Ditaman Nasional Gunung Pangarango terdapat objek wisata air terjun Cibeurem.Karena udaranya yang sejuk air terjun cibeurem sangat diminati para pengunjung yang berwisata meski jarak dari pintu masuk Taman Nasional Gunung Gede Pangarango sekitar dua setengah kilo meter. 

(Author: Imam Muhammad mabrur)

0 komentar:

Posting Komentar